5 Momen Terbaik One Piece ( Info One Piece )

4 comments
Sekarang saya mau share opini gua mengenai Momen Terbaik One Piece atau bisa dibilang Badass Momment. ( VERSI SAYA )

Saya dibuat merinding tiap kali nonton video-video ini. wkwkwk

Kita mulai dari urutan ke 5

5. Luffy Saves Ace

Di bagian ini, usaha Luffy untuk menyelamatkan Ace tidak sia-sia, berawal dari Impel Down, sampai perang di Marineford. Ya tapi apa daya, Ace masih belum kuat melawan Akainu dan mati ditempat.





4. Coby's Speech

Momen dimana Coby ingin menghentikan perang Marineford karena sudah memakan banyak korban di keduabelah pihak yakni Bajak Laut SHirohoge dan Angkatan Laut. Tapi Akainu tidak suka dengan sikap Coby dan ingin menghantam Coby dengan lava nya. Lalu seorang bajak laut datang....




3. Shanks Stop the War

Gila ini keren banget, Shanks dengan Coolnya menahan hantaman dari Akainu dengan 1 tangan saja.
" Jika perang ini masih berlanjut maka akan menambah kerugian dikedua belah pihak. Dan jika ada yang masih ingin berperang, kami siap melayani Anda ! " -Shanks




2. Luffy vs TenryuuBito

Saya aja yang cuma penonton Greget banget liat tingkah Tenryubito ini, apalagi Luffy yang melihat langsung temannya ditembak dan di ejek dengan sangat hina.




1. Luffy vs 50.000 Manusia ikan

Hody yang sudah menyombongkan 100.000 pasukannya pun langsung dikalahkan setengahnya hanya dengan menggunakan Haoshoku Haki yang baru dipelajarinya. 50.000 Manusia Ikan langsung pingsan tak berdaya, Hody pun hanya bisa menyaksikan kehebatan dari Luffy ini !.



Ada yang punya opini lain? silahkan Comment :D
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

4 comments

  1. Luffy vs 50.000 Manusia ikan itu fav ane

    ReplyDelete
  2. pas luffy beat pacifista 1 hit itu donk, keren banget tuh :D

    ReplyDelete
  3. keren banget pas luffy vs 50.0000 MI gan haki nya

    ReplyDelete
  4. Nice info gan , dah lama gan nonton ini anime

    ReplyDelete