Aokiji & Crocodile adalah anggota Pasukan Revolusi

8 comments

One Piece Kuzan

Teori ini adalah Teori kelanjutan dari : 4 Raja Naga dalam Pasukan Revolusi

Pastikan kamu sudah membaca Teori tersebut, karena sangat berhubungan dengan Teori ini.

Di Teori sebelumnya saya berpendapat bahwa Aokiji

Hubungan mereka

Saya kepikiran kalau Aokiji & Crocodile merupakan Raja Naga. Jadi Di Postingan saya sebelumnya, saya sudah menerangkan Bahwa Raja Naga terdiri dari 4 element, yaitu Air,Tanah,Api,Udara.

Buah setan yang dimiliki Crocodile & Aokiji termasuk Buah setan yang kuat. Aokiji yang memiliki Hie-Hie No Mi ( Kekuatan Buah setan Es ) mewakili Air. Dan Kekuatan Crocodile Suna Suna No Mi ( Kekuatan Buah Setan Pasir ) Mewakili Tanah.

Mungkin ada yang bertanya, 2 Raja Naga sebelumnya adalah Pasukan Revolusi kenapa mereka adalah Raja Naga sedangkan Mereka bukan Anggota Pasukan Revolusi? Jawabannya adalah : ( dibawah )

Dragon dan Sabo adalah pemimpin dan orang ke-2 di Pasukan Revolusi yang termasuk Raja Naga. Jika di Pasukan Revolusi sudah ada 2 naga, berarti tinggal dipihak Angkatan Laut, Bajak Laut. Aokiji adalah Raja Naga yang terdapat di Angkatan Laut & Bajak laut ( meski sudah hengkan dari angkatan laut ). Crocodile adalah Raja Naga yang berada di Bagian Bajak Laut. Mereka semua adalah Pasukan Revolusi, kenapa? Oke, akan saya jelaskan dibawah.

Aokiji/Kuzan



One Piece Kuzan


Mantan Admiral & Fleet Admiral, namun Posisinya digantikan oleh Akainu. Sifat keadilan Aokiji beda dengan yang lainnya, Sifat keadilan aokiji dinamakan : Lazy Justice.  Aokiji masih ada rasa Care terhadap Angkatan laut, terutama saat Aokiji menyelamatkan Smoker dari serangan Doflamingo. Sekarang diketahui bahwa Aokiji tengah masuk kedalam Bisnis bawah tanah, mungkin ia ingin berbisnis atau malah ingin menghancurkan dari dalam? Seperti yang kita ketahui, Pasukan Revolusi ingin menghancurkan Bisnis Bawah Tanah. Mungkin saja Aokiji akan bergabung dengan Pasukan Revolusi, atau mungkin ia sudah bergabung namun ia merahasiakan identitasnya sebagai Pasukan Revolusi?

Crocodile


One Piece Crocodile

Mantan ketua dari Baroque Work, Kenapa oda memunculkannya kembali pada Arc Impeldown? Saya yakin nanti ada Arc Mafia/ Arc Bisnis Bawah Tanah. Kita pernah melihat Interaksi antara Crocodile dengan Ivankov bahkan Ivankov mengetahui Rahasia dari Crocodile, yang menunjukkan bahwa Crocodile mempunyai hubungan Khusus dengan anggota Pasukan Revolusi. Jika ia bergabung dengan Pasukan Revolusi maka saya asumsikan bahwa ia adalah Raja Naga Tanah.

Kesimpulan

Nanti akan ada 4 pemimpin dalam Pasukan Revolusi, dan mereka ber4 adalah Raja Naga.




Demikian Teorinya, Tolong komentarnya. Thanks

Teori ini saya Translate + Re-write dari Forum Orojackson
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

8 comments

  1. Emang Aokiji/Kuzan mantan fleet admiral?

    ReplyDelete
    Replies
    1. seingat saya pernah sementara menjabat tapi akainu langsung gak suka #CMIIW

      Delete
    2. Sebenernya mereka (akainu dan aokiji) bertarung di pulau punk hazard untuk merebutkan siapa yg pantas jadi fleet admiral, bukan aokiji jadi fleet admiral terus akainu gak suka.

      Delete
  2. crocodile kayak nama hewan tapi apa ya :v

    ReplyDelete
  3. Bukanya aokiji uda gabung ke kurohige ya

    ReplyDelete
  4. Ane sebelumnya baca Crocodile adalah Mantan Kru Shirohige ! ( Teori One Piece )

    Dan sekarang baca
    Aokiji & Crocodile adalah anggota Pasukan Revolusi

    Dan alhasil ane bingung sebenernya croco ini anggota revolusi atau mantan anggota bajak laut shirohige ?


    ReplyDelete
  5. Ane sebelumnya baca Crocodile adalah Mantan Kru Shirohige ! ( Teori One Piece )

    Dan sekarang baca
    Aokiji & Crocodile adalah anggota Pasukan Revolusi

    Dan alhasil ane bingung sebenernya croco ini anggota revolusi atau mantan anggota bajak laut shirohige ?


    ReplyDelete